Wakapolsek Karawaci Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Ormas Laskar Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Kegiatan wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH berkoordinasi dengan ormas LMP (laskar merah putih) ranting kecamatan karawaci bertemu dengan sdr. Alek selaku pengurus ormas LMP. di kantor kecamatan karawaci Jl. Proklamasi Raya No. 1 Kel. Cimone Jaya Kec. karawaci Tangerang. Rabu (20/11/2019).

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK, Msi dan sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek Karawaci untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh elemen masyarakat muIai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa sehingga terjalin sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat.

Dalam hal ini wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH memberikan himbauan kamtibmas kepada ormas LMP (laskar merah putih) yang ada di wilayah Karawaci yakni “Agar ormas LMP untuk dapat menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayah Karawaci tentunya dengan membantu tugas tugas kepolisian dan memberikan informasi mengenai situasi yang menjadi gangguan kamtibmas “, ujar nya.

“Berinteraksi dengan masyarakat ormas LMP (laskar merah putih) juga dapat membina dan bertoleransi serta saling menghormati antar kerukunan beragama dalam memberikan kebebasan memeluk dan menjalankan ibadah”, tegas AKP Nurjaya.

Selanjutnya ormas LMP (laskar merah putih) jangan menjadi ormas yang membuat kericuhan masyarakat dan dapat meresahkan masyarakat. Tetapi ormas LMP harus menjadi panutan bagi masyarakat dan penerus bangsa dan negara, papar Wakapolsek.

Pengurus LMP (laskar Merah Putih) Alek mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian khususnya polsek Karawaci dan jajarannya yang telah membina dan memberikan motivasi himbauan untuk Laskar Merah Putih dan selalu bersinergi kepada kepolisian serta terpenting berusaha menjadi panutan masyarakat dan bagi penerus bangsa dan negara, tutur Alek.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.