Kaban BKSPDM Pangerapan Buka Sosialisasi Keprotokolan

Spread the love

Jurnalline.com Minahasa – Bagian Humas dan Protokol kabupaten minahasa, rabu, (13/11/2019) Gelar Sosialisasi dan Seminar Keprotokolan Tahun 2019 bertempat di Kelurahan Wawalintuowan, rabu (13/11/2019).

Menampilkan narasumber Bapak Shanti Lengkong, SSTP, dan Kabag Humas Protokol Maya Kainde, SH.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M. Si dalam sambutannya di sampaikan oleh Kaban BKSPDM kabupaten Minahasa Drs Moudy Pangerapan, MAP. mengacuh pada Undang – Undang tentang keprotokolan.

“Fungsi dan tujuannya bahwa Humas dan Protokol adalah membangun pemahaman tentang hubungan interaksi tata aturan kegiatan pemerintah dalam bermasyarakat dan bernegara.” tukasnya

Lanjut Kepala BKSDM Drs. Moudy Pangerapan, M. Si menyampaikan Pemerintah kecamatan dan desa kelurahan memandang pentingnya pemahaman protokol ketika melakukan kegiatan resmi pemerintah dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam menunjang tugas pemerintah.

Diharapkan dengan kegiatan ini boleh sebagai ajang saling koordinasi menuju perbaikan dan lingkungan kerja yang bersih, “Analoginya seperti genzet, bila mana mati listrik ada cadangan.”

Turut hadir Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si diwakili oleh Kepala BKSPDM Kabupaten Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP. bersama seluruh Staf Humas, dan para Peserta Perwakilan kecamatan Para HukumTua Dan Lurah.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.