Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Lomba Bayi Sehat Dharma Pertiwi Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya (Koarmada II) – Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri Lomba Bayi Sehat yang dilaksanakan oleh Dharma Pertiwi Daerah E, bertempat di Kodam V/Brawijaya Surabaya, Senin (18/11)

Pada pelaksanaan lomba bayi sehat yang bertemakan “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” ini, merupakan peningkatan kesadaran para Istri TNI pada kesehatan anak. Kegiatan ini bukan sekedar untuk menggapai prestasi namun diharapkan para Istri TNI dapat merawat anak-anak mereka agar senantiasa sehat dan memiliki kecerdasan serta tangguh sejak usia dini.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh bayi dengan rentang umur 6-12 bulan. Diharapkan lomba ini dapat menular kepada instansi dan organisasi lain, untuk ikut menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan juga dapat mensejahterakan keluarga sekaligus mensukseskan program pemerintah agar anak-anak Indonesia menjadi anak yang sehat.

Sementara dari hasil lomba, TNI AL dalam hal ini Koarmada II berhasil meraih Juara II dengan skor 515 atas nama Bayi Gibran, bayi laki-laki Ny. Ririn Mufarida Khomsin anggota Cabang 3 Kolat Koarmada II. Sedangkan Juara III diraih Bayi Hafuza (TNI AU) dengan skor 510 dan Juara I diraih Bayi Laukiza (TNI AD) dengan total skor 520.

Ikut hadir dalam acara tersebut yakni para Ketua Unsur Organisasi Dharma Pertwi Daerah E, Pembina Harian Dharma Pertiwi Daerah E, serta Ibu-ibu Pengurus Dharma Pertiwi dan para undangan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.