Panglima TNI Hadiri Tradisi Upacara Penyerahan Panji Kepolisian Republik Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri Upacara Tradisi Penyerahan Panji Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata, bertempat di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Rabu (06/11/2019).

Penyerahan Panji Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata dilaksanakan dari Pejabat Kapolri Lama Jenderal Pol (Purn) Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd., yang saat ini telah dilantik menjadi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, kepada Kapolri Baru Jenderal Pol Idham Azis, M.Si.

Dalam kegiatan ini Jenderal Pol (Purn) Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd., menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI atas sinergitas yang telah terjalin selama ini untuk selalu bersama menjaga NKRI.

Kegiatan dengan tema “Pengabdian Bhayangkara Sejati Untuk Indonesia Maju” ini terdapat tiga rangkaian acara. Pertama, upacara serah terima Panji-Panji Polri Tribrata. Kedua adalah tradisi pengantar tugas dan ketiga, tradisi pelepasan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.