Pelari Yonarmed 10 Kostrad Kembali Torehkan Juara di Ajang Atletik “Pattimura Run 2019”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Satu Mahmud Hataul, prajurit Yonarmed 10/Roket/ Bradjamusti 2/ 1 Kostad kembali menorehkan keberhasilan setelah menjuarai perlombaan diajang Atletik Lari di kategori 10 Km pada gelaran Pattimura Run 2019 di Kodam XVI/ Pattimura, Kota Ambon Prov. Maluku. (26/10/2019).

Pangdam XVI/Pattimura mengatakan, Pattimura Run yang dilaksanakan ini, selain bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober lalu, juga bertujuan untuk mencari bibit pelari muda dan handal asal Maluku.

“Diantaranya (cari bibit pelari), banyak. Yaitu pertama dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun TNI yang kita laksanakan sejak 5 Oktober. Namun kita tetap ada rangkaian kegiatan yang kita laksanakan di sini, disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing,” kata Mayjen TNI Marga Taufiq.

Prajurit Satu Mahmud yang turun di kategori 10 K meraih posisi 2 dengan waktu 38 menit 29 detik. Posisi pertama diraih oleh La Samsul dari Kodam XVI/Pattimura dengan waktu 38 menit 13 detik, dan posisi ketiga diraih oleh Rizki Jumali dari Yonif PR 328/17 Kostrad dengan waktu 39 menit.

“Tetap semangat, dan jangan lupa bersyukur itu motto saya. Semoga event berikutnya dapat meningatkan gelar juara saya, amin” tambah Prajurit Satu Mahmud Hataul setelah selesai menyelesaikan pertandingannya. Sabtu (26/10).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.