Brigif Para Raider 3 Kostrad Jalin Komunikasi Intensif Dalam Bentuk Karya Bakti dengan Warga Binaan Desa Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai upaya memelihara tali Silaturahmi dengan warga binaan serta edukasi tentang kebersihan lingkungan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad bekerjasama dengan Pemerintah Desa Damai menggelar karya bakti di Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Kamis (24/10/2019).

Karya bakti ini dilakukan dengan pembersihan bahu jalan di Poros Carangki ke arah Amrang, atau sepanjang kurang lebih 1 kilometer, Selain itu, beberapa rumput liar disepanjang bahu jalan juga dibersihkan.

“Kami laksanakan pembersihan lokasi yang dijadikan pembuangan sampah oleh masyarakat, padahal itu bukan tempat sampah,” terang Serma Mustakim.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad sebagai wujud edukasi terhadap masyarakat serta mempererat tali Silaturahmi antara Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dengan warga binaannya, sebagaimana wujud TNI Manunggal bersama rakyat.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Desa (Kades) Damai, Muhammad Basri, Ia mengaku mengapresiasi positif kegiatan tersebut, sebagaimana untuk mewujudkan kebersihan lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan di desa kami ini. Ini sangat bermanfaat, juga menjadi motivasi untuk warga kami membudayakan hidup bersih,” Imbuhnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.