Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Al-Muhajirin Kampung Galeong Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Untuk menjalankan tugas kepolisian yakni melayani dan mengamankan seluruh kegiatan di wilayah Bhabinkamtibmas kel.Margasari Aiptu Darmawan bersama lurah Margasari Kosim SE menghadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw di Kampung Galeong Rt 2 Rw7 Kel. Margasari Karawaci Tangerang. Sabtu (09/11/2019), Malam.

Kegiatan tersebut atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim Sik.MSI Kepada Kapolsek Karawaci AKP.Yulies Andri Pratiwi SIK agar setiap anggota Binamas menghadiri kegiatan kegiatan agama, kegiatan sosial dan kegiatan masyarakat lainnya di wilayah binaan masing masing dan di antaranya acara Maulid Nabi.

Adapun susunan acara sebagai berikut yakni Pembukan, Sambutan ketua Panitia, Pembacaan ayat suci Alqur’an dengan Qori H. Ahmad S, Sambutan Ketua DKM Mesjid Muhajirin sdr. Ahyadi, Sambutan Lurah Kosim SE., Acara pokok Tausyah oleh KH.Zaenal Muhtar, Do.a penutup.

Acara Maulid Nabi ini diselenggarakan “Dengan Ketauladan Nabi Muhamad Bagi Umat Muslim” yang di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat kurang lebih 300 orang dengan berbagai wilayah pengunjung.

Secara keseluruhan kegiatan acara Maulid nabi tersebut berjalan dengan aman dan kondusip aman terkendali dan selesai pukul 01.00 wib dini hari.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.