Pisah Sambut Kapolsek Pancoran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Pancoran dari Kompol Endang Kinasih SH, MM kepada Kompol Soeprijanto Sinateroe SH, MH, yang dihadiri oleh Camat Pancoran, Danramil Pancoran Arh Slamet, Mitra Koramil 02/MP, POKDAR Kamtibmas, FKDM dan beberapa Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama, di Gedung Balai Diklat Departemen Dalam Negri (BDDN), Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata No.8 Pancoran Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pancoran Kompol Endang Kinasih berharap tugas tugas yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikordinasikan dengan pihak pihak lain.

Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat kecamatan Pancoran, bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Pancoran.

Sementara Kapolsek Pancoran yang baru Kompol Anies mengaku, tetap merasa perlu belajar dari Kompol Endang yang sekarang menduduki jabatan Baru di Polda Metro Jaya.

Dikatakan, momen acara pisah sambut tersebut, sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Pancoran dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat Pancoran.

Sementara itu, Camat Pancoran Haji M.Rizky Adhari mengungkapkan terima kasih nya atas kerjasama yang dijalin bersama Kompol Endang, terlebih saat membantu pemerintah dalam pelaksanaan keamanan pada saat Pemilu 2019 kemaren. Mengingat tahun 2019 ini adalah tahun Politik, tahun dimana kita melaksanakan pemilihan Presiden, wakil Presiden, dan wakil Rakyat (DPR/MPR).

Haji M. Rizky Adhari mendoakan, agar Kompol Endang, karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silahturahmi, dengan masyarakat Kecamatan Pancoran juga berharap agar kepolsek Pancoran yang baru dapat melanjutkan visi misinya dalam menjaga keamanan lingkungan Pancoran. Agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara pisah sambut Kapolsek Pancoran ini, diisi dengan pemberian kenang – kenangan kepada Kompol Endang diantaranya dari para Kanit Polsek Pancoran, dari unsur masyarakat dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.