Polsek Karawaci Jalin Silahturahmi Dengan Kecamatan Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH bersama jajaran sambang dan berkunjung ke kantor Kecamatan Karawaci untuk bersilahturahmi dengan setiap instansi pemerintahan yakni mengajak dan merangkul bersama sama menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Karawaci khususnya.

Menindak lanjuti Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.iK,M.si bahwa setiap Kapolsek/Waka agar menghimbau dan selalu bersinergitas dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada diwilayahnya.

AKP Nurjaya SH dalam hal ini didampingi oleh kanit bimas Ipda Sudarto SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH , Aipda Widodo dan Bripka Febriyanto silaturahmi dengan Camat Karawaci Tihar.SE beserta stafnya di ruangan kerja Camat, Ruja Camat Karawaci Jl Raya Proklamasi Rt 02/03 Kel Cimone Jaya Kec. Karawaci Tangerang. Senin (11/11/2019)

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Wakapolsek sharing tentang kamtibmas kemudian menghimbau sebagai berikut Kita Jalin silaturahmi antara Kecamatan dan Polsek sehingga terjalin kekompakan dan tidak ada jarak, ucap AKP Nurjaya.

“Memasuki di bulan maulid ini wakapolsek mengajak pihak kecamatan untuk mengadakan giat maulid”, imbuhnya.

Camat menyambut baik ajakan Wakapolsek dan siap mengadakan di kecamatan Karawaci.

Sebelumnya camat Karawaci telah berdiskusi dengan ketua MUI tentang rencana maulid tersebut.

Ucapan terima kasih Camat Karawaci, semoga selalu terjalin kebersamaan antara Kecamatan dan Polri dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah karawaci, tutur Tihar.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.