Prabumulih Jadi Tuan Rumah Untuk Porprov Ke XII 2019 Se Sumatera Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatera Selatan) – Pembukaan porprov se sumatera selatan yang diadakan di stadion talang jimar kota prabumulih dibuka pada hari sabtu 16/11 2019 oleh gubernur sumatra selatan H.Herman deru.

Di hadiri oleh seluruh unsur kepala daerah se sumatra selatan juga turut hadir, pangdam II sriwijaya, ketua KONI sumatra selatan Serta Bupati dari berbagai daerah yg ada di sumatera – selatan dan para atlit se sumatara – selatan.

Kedatangan gubernur sumatra selatan di sambut oleh walikota prabumulih ir.H.Ridho Yahya, MM dan ribuan masyarakat kota prabumulih serta seluruh unsur pemerintahan kota prabumulih.

Adapun acara pembukaan porprov ini yang di hibur oleh penyanyi LIDA rara, artis penyanyi asal kota prabumulih ada juga drumband siswa sekolah se kota prabumulih serta di tampilkan tarian – tarian adat kota prabumulih,dan tarian adat sumatera selatan.

Dalam sambutan nya  H. Herman deru, mengajak masyarakat untuk mencintai bidang bidang olaraga ini agar supaya atlit yang memang benar-benar bisa nantinya membawa nama baik sumatra selatan hingga ke tingkat nasional dan berterimah kasih kepada walikota prabumulih yang sudah bekerja keras demi suksesnya porprov ini.

Walikota prabumulih,ridho yah yah menyambut baik karna porprov ini di adakan di kota prabumulih sebagai tuan rumah.

Ini adalah suatu ke banggaan untuk masyarakat kota prabumulih karena se sumatra selatan ini kota prabumulih ini menjadi tuan rumah penyeleng gara porprov se sumatra selatan.

Ridho yahyah juga berharap agar supaya altlit atlit kota prabumulih khususnya bisa meraih emas terbanyak dan kota prabumulih yang akan menjadi juara porprov yang ke XII di tahun 2019 Dan siapa yg bisa mengharumkan nama baik kota prabumulih maka mereka akan di bantu dan di permudah segala urusan yang memang ada kaitannya di pemerintahan kota prabumulih, pungkasnya.

Penulis : Yitno/Adv
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.