Satlantas Polres Serang Tilang 193 Pelanggar Lalu Lintas di Hari ke Sembilan Operasi Zebra Kalimaya 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang di hari kesembilan Operasi Zebra Kalimaya 2019, dalam rangka sebagai upaya meningkatkan kesadaran hukum masyarakat penguna kendaraan serta tertib dalam berlalu lintas, ratusan penguna kendaraan di berikan tindak tilang karena pelanggaran. Kamis (31/10/2019).

Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin SH, melalui Kanitlantas Polres Serang Ipda Budi Mulyadi kepada media saat di temui di lapangan menyatakan, “Dalam rangka upaya meningkatkan kesadaran hukum masyarakat penguna kendaraan, Jajaran Satlantas Polres Serang Polda Banten di hari kesembilan terus melaksanakan Operasi Zebra Kalimaya 2019.
hasil nya hari ini menindak tilang 193 pelangar lalu lintas.”ucap Ipda Budi.

“Dengan giat ini semoga kedepan masyarakat penguna kendaraan timbul kesadaran pentingnya taat berlalulintas selain terciptanya kenyamanan ketertiban, dapat melindungi keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan penguna jalan lainnya, sehingga kita dapat menghindari serta mengurangi jumlah terjadinya kecelakaan dalam berlalulintas.”jelas Ipda Budi.

Ditlantas Polda Banten Satlantas Polres serang sebelumnya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengunjungi sekolah-sekolah, kampus, komunitas serta melakukan publikasi melalui Radio, Media sosial, Media cetak, Media Online, tentang pentingnya kesadaran hukum berlalu lintas selain terciptanya kenyamanan ketertiban, juga dapat melindungi keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan penguna jalan lainnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.