Semakin Erat dengan Forkompinda Magelang, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Melaksanakan Senam Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonarmed 11 Kostrad tidak pernah absen untuk selalu hadir dan meramaikan kegiatan yang di gelar di Kota Magelang. Senam bersama yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) langsung di ramaikan oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang dilaksanakan di tengah Kota Magelang tepatnya di Alun-Alun Kota Magelang. Selasa (29/10).

Dipimpin oleh Kapten Arm Kokom Komara selaku Pabung 4 bersama 40 prajurit Yonarmed 11 Kostrad membaur dengan semangat mengikuti kegiatan senam tersebut bersama warga dan pimpinan instansi di Kota Magelang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Walikota Magelang Bapak Ir. H. Sigit Widyonindito, MT. Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, SIP. Dan Kapolresta Magelang AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa “Kegiatan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan pimpinan instansi atau daerah setempat agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas,” ungkap Danyon.

“Selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit, kita juga harus menjaga hubungan baik dan kompak dengan unsur kepala pemerintahan dimanapun berada,” tambahnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.