Silaturahmi Dengan Warga Adalah Cara Pelda Digdo Monitoring Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Pelda Digdo Utomo Silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) di Jln. Kebayoran Lama, Rt. 002/01, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (5/11/19)

Babinsa Kel. Sukabumi Utara ini berkomunikasi sosial bersama Bapak Agus dan Bapak Budi sebagai warga binaan dalam rangka membahas meningkatkan
Kamtibmas di lingkungan Kel. Sukabumi Utara.

Juga membahas hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Pelda Digdo Utomo rutin dan terus berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena Babinsa ini akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” ungkap Pelda Digdo.

Ia pun mengatakan, Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya, maka Babinsa dapat mengetahui pokok permasalahan di lapangan, sehingga dapat membahas tentang berbagai masalah, Babinsa dapat dengan cepat mengatasinya,” ungkap Pelda Digdo Utomo.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.