Sinergitas Babinsa dan Babhinkamtibmas Dalam Pengamanan Kirab Budaya

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Pelda La Asri dan Sertu Lalu Adi Jaya amankan kirab budaya Sewindu Hajatan Ageng Jagalan 2019 di depan kantor kelurahan Jagalan, Jebres Surakarta, Minggu (3/11/2019)

Kegiatan pengamanan ini bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan jalannnya kirab budaya tahun ini.

Acara kirab budaya ini dilaksanakan setiap tahun, bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT, supaya warga kelyrahan Jagalan selalu dalam lindungan Tuhan YME, Jauh dari mara bahaya dan rejeki selalu melimpah ruah.

Disela-sela pengamanan Sertu Lalu Adi Jaya menyampaikan bahwa dalam pengamanan ini melibatkan unsur TNI, Polri dan Linmas.” Kita bersinergi untuk mengamankan pesta rakyat kirab budaya Sewindu Hajatan Ageng Jagalan 2019, agar dalam pelaksanaannya aman. Sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan pengunjung bisa menonton dengan nyaman,” Ungkapnya.

Sementara itu ketua Panitia Kirab budaya Marjono menyampaikan terima kasih kepada unsur pengaman yang sudah mengamankan acara kirab budaya ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Agus Kemplu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.