Koramil 03/Grogol Palmerah Dim 0503/Jakarta Barat Melantik Ketua Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Koramil 03/Grogol Palmerah Dim 0503/Jakarta Barat melantik Ketua pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP, bertempat di Makoramil 03/GP, Jl. Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Minggu malam (3/11/2019).

Pelantikan Ketua jajaran Mitra Jaya Koramil 03/GP djpimpin langsung oleh Plh Kasdim 0503/Jakata Barat Mayor Kav Sapta Raharja. Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan bahwa Mitra Koramil adalah rekan kerja dari Koramil, untuk itu perlu adanya kerjasama yang baik dari Koramil dan mitra dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayahnya.

“Pengukuhan Ketua Mitra yang baru adalah sebagai penyegaran organisasi, dan diharapkan dapat bersinergi dengan jajaran Koramil, yakni para Babinsa, terutama dalam pemberian informasi secara dini kepada Babinsa dari segi Ipoleksosbudhankam dengan tujuan mengamankan wilayah binaan, tentunya diharapkan selalu menjaga kekompkan dan sinergitas,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Priyatna mengucapkan syukur dan berterima kasih atas pelantikan dan pengukuhannya sebagai Ketua Mitra Jaya jajaran Koramil 03/GP.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas pengukuhan ini. Mohon do’a restu bisa mengemban tugas. Dan selanjutnya, tugas kami pertama adalah membantu ketahanan wilayah, membantu TNI khususnya bersama Babinsa di wilayah dari segala macam bentuk ancaman, tantangan, dan gangguan baik dari faktor internal dan eksternal,” kata Heri.

Rangkaian kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Tampak hadir juga dalam kegiatan malam ini diantaranya adalah Plh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Pasiter Dim 0503/JB Kapten Arh Rizky Prima, para Babinsa Koramil 03/GP dan anggota Mitra Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.