Sinergitas PWI Kab Minahasa Dan Polres Minahasa, Ciptakan Informasi Yang Obyektif Transparan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pasca dilantik beberapa pekan lalu, Organisasi Hirarki Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang sebelumnya Fakum dan terbentuk di tahun 2019 terus melakukan audiensi dan lobi jejaring sebagai mitra kerja pemerintah, mengawali audiens pertamanya di Mapolres Minahasa diterima langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Simanjuntak, S.IK yang diwakili Wakapolres Kompol Farly E.Rewur SH MM, didampingi Kabag Ops Yurike Fernanda, Rabu (27/11/2019).

Adapun maksud dan tujuan silahturahim Struktur Kepengurusan PWI Kab.Minahasa Periode 2019-2022 dibawah kepemimpinan Ketua Christian Tangkere, Wakil Ketua Adrianus Pusungnaung, Sekretaris Marchel Mekel, Bendahara Jonly Kalumata, dan para anggota adalah untuk membangun sinergitas, serta peran Media untuk mempublikasikan informasi yang bermanfaat sehingga dapat diterima masyarakat yang obyektif, transparan dan diterima masyarakat.

“Sinergi dengan Pihak Kepolisian dalam hal keterbukaan informasi dan komunikasi, menjadi harapan bersama dalam hal musyawarah dapat tersampaikan jangan ada jarak dengan awak media.” tandasnya

Senada disampaikan Kompol Farly E.Rewur SH MM, (Wakapolres) Polres Minahasa agar membuka tangan kerjasama dalam bentuk kritikan, nasehat, pembinaan, saling koreksi menjadi point utama. lanjutnya dalam hal kamtibmas, bimtek, dalam hal Penyajian Berita harus saling ada keterbukaan sehingga kedepan semakin baik.

Ditempat yang sama, Ketua PWI kab. Minahasa Christian Tangkere, SE mengapresiasi komitmen bersama sehingga dengan adanya peran bersama didukung masing masing seksi program tahun 2020, serta agenda yang dilaksanakan yang mengacuh pada AD/ART, program tahunan PWI, dapat berjalan dengan baik.

Acara Silaturahim dan Audiens ini mendapat suport Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Robby Dondokambey, S.Si, MM, Glady Erina Paricia Kandouw, SE, AKBP. Denny I Situmorang, SIK, Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Rahmat Budiman Taufani, SH, MKn, ST Iko Sudjatmiko, SH, MH, Hangky Arther Gerungan, dan Ir. Adi Palit, Bersama Para Bidang Organisasi, Ketua : Martcindy Rasuh, Hubungan Antar Lembaga, Ketua : Nixen Temo, Politik, Ketua : Effendy V. Iskandar, Pendidikan dan Pelatihan, Ketua : Fernando Lumanauw,Pariwisata dan Budaya, Ketua : Franky Wullur, Hukum, Ketua : Rivo Gosal,
Sosial, Ketua : Yovi Pakasi, Cyber, Ketua : Alwien Rahmola, Humas, : Noldy Kaeng.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.