Taruna Akademi TNI Hadiri Malam Akrab di AAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Angkatan Udara (AAU) berkumpul bersatupadu di gedung Salahutu, AAL, guna menghadiri acara Malam Akrab Taruna Akademi TNI. Kamis malam (14/11).

Hadir pada acara tersebut, Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Isswarto didampingi Pabanopsdik Akademi TNI Kolonel Inf. M. Yahya dan para Komandan Batalyon Resimen AAL serta para Pengasuh Taruna.

Dalam Kunjungan Taruna (Kuntar) Akademi TNI Semester II TA 2019 ini, diawal sambutan Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Isswarto menyampaikan, malam akrab ini merupakan wujud soliditas dan integrasi yang kuat serta memelihara tali silaturahmi diantara para Taruna Akademi TNI. Lebih lanjut Komandan Resimen AAL juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bumimoro kepada seluruh Taruna Akademi TNI. “Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh civitas akademika dapat menyelenggarakan acara malam akrab secara bersama”.

Malam akrab yang diisi dengan hiburan dan dikemas dalam bentuk kolaborasi band Taruna, antara Akmil, AAL dan AAU telah berjalan sukses demi terwujudnya soliditas, integrasi yang kuat dan memelihara tali silaturahmi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.