Aiptu TriYuli Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah Di Mesjid Nurul Jannah Kel. Nambo Jaya Karawaci Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka penyegaran rohani dan meningkatkan iman Bhabinkamtibmas Kel. Nambo Jaya Aiptu Tri yuli Karyanto melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid Jami Nurul Janah Jl. M. Toha km 3 Kp. Nambo Jaya Rt 01/01 Kel. Nambo Jaya Kec. Karawaci kota Tangerang. Selasa (03/12/2019), siang.

Sebagai bentuk implementasi dari salah satu Program unggulan Kapolres metro tangerang kota Kombes pol Abdul Karim S.I.K Msi dan arahan kapolsek karawaci Akp.Yulies Andri Pratiwi,S.I.K untuk lebih dekat ke warga melalui Majelis taklim ataupun masjid dengan maksud menciptakan suasana yang kondusif, papar bhabinkamtibmas Nambo Jaya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan perlunya ukuah islamiah dengan melaksanakan sholat dhuhur berjamaah karena mempererat persaudaraan dan nilai ibadah yang dilipat gandakan dari pada sholat sendirian, tutur Aiptu TriYuli.

Bhabinkamtibmas berpesan apabila ada informasi maupun permasalahan di wilayah untuk segera menghubungi binamas atau Polsek karawaci, tambah nya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.