Wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya SH Sholat Azhar Berjamaah Di Mesjid Al Kautsar

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam menjalankan tugas kepolisian Waka Polsek Karawaci Akp Nur Jaya, SH. Melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat saat ini dengan Bp. H. Sutowo dan Bapak Akbp (purn) Wiji Lestanto, SH. MH. sekaligus melaksanakan sholat ashar berjamaah. Selasa (03/12/2019) siang.

Sesuai Program Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim S.I.K. Msi dan arahan Kapolsek Karawaci ibu Akp Yulies Andri Pratiwi S.I.K agar anggota polri untuk sambang dan silaturahmi bersinergi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut waka polsek Karawaci Akp Nurjaya, SH. menyampaikan kepada ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menyampaikan kepada warganya untuk tidak mengikuti acara 212 di monas, kalaupun ada yang berangkat berjalan dengan lancar dan warga Perumahan pondok arum tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama mengikuti acara tersebut. dan dalam melaksanakan sholat ashar berjamaah waka polsek bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bp. H. Sutowo dan Akbp (purn) Wiji Lestanto, SH. MH. mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Karawaci Akp Nur Jaya, SH. yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Azhar berjamaah di masjid Al Kautsar ditengah tengah kesibukan pekerjaan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.