Atlet Yonif MR 412 Kostrad Raih Prestasi di Kejuaraan Terbuka Seni Tarung Tradisi Tingkat Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet-atlet tarung bebas dari Yonif MR 412 Kostrad meraih prestasi pada kejuaraan terbuka Seni Tarung Tradisi Tingkat Nasional piala Danlanud Adi Sumarmo Tahun 2019 yang di gelar di Surakarta, Minggu (29/12).

Beberapa anggota Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad berhasil mengukir prestasi diantaranya, Prada Piki Anggara Saputra meraih juara 1 kelas 60 kg senior putra, Koptu Teguh Bayu Ningtias meraih juara 2 kelas 75 kg senior putra, Pratu Yapan Maulana meraih juara 2 kelas 68 kg senior putra, dan Pratu Yongki Dika Saputra meraih juara 2 kelas 65 kg senior putra.

Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si. sangat mengapresiasi atas apa yang diraih oleh Prada Piki Anggara Saputra, Koptu Teguh Bayu Ningtiyas, Pratu Yapan Maulana, dan Pratu Yongki Dika Saputra yang meraih prestasi pada kejuaraan tersebut.

“Diharapkan hal ini dapat menjadi motivasi kepada prajurit yang lain untuk terus berprestasi, dan mengharumkan nama satuan dalam bidang apapun dengan sisi positif setiap individu,” tegas Danyonif MR 412 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.