Yonif R 515 Kostrad Selenggarakan Tournamen Sepak Bola Macan Kumbang Cup II

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-70, Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan pembukaan Turnamen sepak bola usia dini 11 tahun tingkat Jawa Timur Macan kumbang Cup II yang dibuka oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono. Sabtu (28/12).

Dalam arahanya, Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono berpesan kepada seluruh tim agar junjung tinggi sportifitas dalam sebuah prestasi.

“Kalau kalah jadikan sebuah motifasi kedepan harus lebih baik lagi dan juga tujuan diselenggarakan turnamen sepak bola ini dan saya berharap bisa mencetak bibit unggul untuk kemajuan sepak bola Indonesia di masa akan datang,” ungkap Danyon.

Sebanyak 32 tim SSB yang mengikuti turnamen sepak bola usia dini kali ini dengan peserta dari daerah Jawa Timur.

“Saya sangat salut walaupun disela kesibukan yang dilaksanakan oleh bapak-bapak Yonif Raider 515 Kostrad masih bisa mengadakan sebuah turnamen sepak bola dan sangat bagus untuk kedepannya mencari bakat bakat sepak bola junior Indonesia,” ucap pelatih salah satu tim bapak Irwan selaku Ketua Penyelenggara Macan Kumbang CUP.

Kegiatan pembukaan Macan Kumbang Cup II kali ini dilaksanakan dilapangan sepak bola Mako Yonif Raider 515 kostrad dihadiri oleh PSSI Jember, Kapolsek, Danramil Tanggul dan Tokoh masyarakat sekitar Asmil Yonif Raider 515 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.