Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Ketua RW Kelurahan Pegadungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 06/KD Kelurahan Pegadungan Pelda Budiyo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW. 01 Bpk. Muhayar, Ketua RW. 03 Bpk. Lukman Jaya, Ketua RW. 07 Bpk. Zahrah di Saung Jl. Peta Utara RT. 002 RW. 06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (07/12/2019)

Kami selaku Babinsa dengan kegiatan Komsos, anjangsana ataupun silaturahmi ini diharapakan kami memperoleh informasi dari ketua RW dengan bekerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Ujar Babinsa Kel. Pegadungan.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi denagn dengan ketua RW dan pengurus RT sebagai Mitra karib Babinsa di wilayah, sehingga sasaran Binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas. Tegas Babinsa Kel. Pegadungan.

Peran Babinsa di wilayah adalah sebagai pembina wilayah teritorial dalam bidang pengamanan wilayah dan ikutserta dalam menangani aduan masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan dengan memberikan solusi. Babinsa dituntut untuk dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi teritorialnya. Tutup Bapak Serma Budiyo.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.