Babinsa Koramil 14/Panongan Bantu Proses Pemakaman Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Babinsa Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs Pelda Riftam dan Serka Zuhri membantu proses pemakaman almarhum Jaro Caplin Warga Kampung Panyembir RT.03/01 Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha Babinsa untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi tali silaturahmi yang baik. Apalagi ini merupakan jaro dari desa binaan.

“Penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” kata Serka Zuhri Babinsa 2 Desa Serdang Kulon.

Zuhri menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhumah senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara, pihak Keluarga mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dan bantuannya Babinsa atas prosesi pemakaman, semoga kebaikan saudara dapat dibalas oleh ALLAH SWT nantinya.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.