Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 04/Ckr Berikan Arahan Security

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Dalam menciptakan suana Aman dan kondusif di suatu wilayah terlebih di suatu komplek perumahan tentunya security harus benar-benar jeli dalam bertugas agar tidak kecolongan, Dalam memberi kenyamanan warganya serta jadi wilayah kondusif, tentunya security harus terus mendapatkan pembinaan seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 04/Ckr.

Serma Suyanto, anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Kedaung Kaliangke memberikan arahan kepada Bapak Dedi (Danru security) perumahan Casajardin,
Di Jl.Jalan Tangul timur, Rt.01/09, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Pukul 10.45 Wib (06/12/19)

Serma Suyanto dalam arahannya menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan.

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Serma Suyanto

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.