Masyarakat Banten Antusias Manfaatkan Pelayanan SIM Keliling, di Peringatan Hari ibu

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Bertepatan dengan Penyelenggaraan Jalan sehat dalam Rangka peringatan hari ibu ke-91, Ditlantas Polda Banten menggelar pelayanan perpanjangan SIM di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (07/12/2019)

Masyarakat Antusias Manfaatkan Pelayanan perpanjangan SIM yang digelar Ditlantas Polda Banten.

Masyarakat mengantri guna mendapatkan layanan perpanjangan SIM. Mulai dari remaja hingga orang tua nampak mengantri sambil memegang SIM yang dipersiapkan untuk di perpanjang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K.,M.Hum melalui Kasi SIM Kompol Kamarul, S.H mengatakan bahwa pelayanan SIM di acara peringatan hari ibu dilakukan untuk mempermudah peserta dan masyarakat sekitar dalam memperpanjang SIM.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan SIM di sini, bisa mempermudah para peserta dan masyarakat sekitar jadi sambil ikut acara bisa sekalian memeperpanjang SIM” ujar Kamarul

Bustami Arifin, salah satu masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan layanan SIM, mengaku senang dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM di acara peringatan hari ibu itu .

“Mumpung ada di sini jadi sambil ikut acara jalan sehat dalam rangka peringatan hari ibu bisa sekalian perpanjang SIM, gak harus kepolres” Ucap Bustami

Penulis : Fram/Jon
Editor : Virly
Sumber : Bidhms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.