Dandim 0503/JB Nonton Pagelaran Kesenian

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Menyambut Tahun Baru 2020, Bpk. Walikota Jakbar Gandeng Kodim 0503/JB dan Polres Jakbar untuk menyaksikan Pagelaran Kesenian di Halaman Kantor WaliKota Jakarta Barat. Jl Raya Kembangan No. 2 Jakarta Barat. Jumat (27/12/2019).

 

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota M Zein, mengatakan, kegiatan malam ini dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020, 3 hari lagi sudah berganti Tahun. Pagelaran Musik ini sebagai bentuk Pelayanan bagi Masyarakat Jakbar, supaya bergembira namun jangan berlebihan. Ujar Bpk. M Zein

Salam hangat dari Bp. Walikota, sedianya Pak Wali yang akan memberikan Sambutan namun karena sesuau hal Pak Wali tidak bisa hadir dan beliau berpesan kepada semua pihak yg terlibat bahwa masalah kewilayahan, saat ini sudah memasuki musim penghujan, kepada seluruh lapisan masyarakat supaya antisipasi banjir, jgn buang sampah sembarangan, adakan karya bakti, sehingga wilayah kita terhindar dari Banjir. Pesan Bpk. Walikota Jakbar yang sampaikan Bpk. M Zein.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan pagelaran musik ini, namun Dandim juga berpesan agar masyarakat yang menyaksikan hiburan ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar semua bisa menikmati dan terhibur di kegiatan ini.

Hal yang sama dikatakan Wakapolres Jakarta Barat AKBP Stefanus Michael Tamutuan, masyarakat diminta untuk dapat tertib dan jaga keamanan bersama saat pegelaran musik ini tujuannya agar masyarakat semua dapat terhibur. “Nikmati hiburan ini tanpa narkoba dan miras,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di meriahkan dengan adanya acara Hiburan, Kuis dan Doorprise yang disaksikan dan diikuti oleh Bpk. Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos yang didampingi para Danramil, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Stefanus Michael Tamutuan, Kasubsi Sospol Intel Kejari Jakarta Barat Khareza, Kasatpol PP Kota Adm. Jakbar, para Kasudin, Camat dan Lurah Jakarta Barat serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.