Tim Pengurai kemacetan (Raicet) Polda Banten Jamin tidak ada kemacetan saat libur Nataru

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon – Menjelang malam Tahun baru 2020, Ditsamapta Polda Banten bentuk tim Raicet yang bertujuan untuk memastikan tidak adanya kemacetan di sepanjang jalur wisata Anyer – Carita.

“Untuk jalur insya Allah aman tidak ada kemacetan. Namun kita tetap waspada beberapa titik yang rawan macet. Yakni jalur Palka padarincang Ciomas sampai dengan lampu merah palima arus balik wisata insya Allah aman tidak ada kemacetan,” ujar AKP Teguh kuslantoro. Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya, saat ini arus lalu lintas meningkat 30 persen. Baik di jalur wisata maupun gerbang Toll Cilegon. Meski diprediksi tidak ada kemacetan, pihaknya telah menerjunkan seluruh personil tim Raicet untuk pengamanan  Tahun Baru dan dibantu oleh pers pos PAM yang ada di wilkum Cilegon.

“Untuk arus lalu lintas saat ini memang sudah ada peningkatan sekitar 30 persen. Untuk antisipasi kemacetan beberapa pos pantau telah kita siapkan personel ekstra,” imbuhnya.

Teguh menyampaikan, wilayah yang rawan macet ada beberapa dan telah dibuatkan pos terpadu. Wilayah tersebut yakni di simpang empat keluar Tol Cilegon, pos Jalan Raya Anyer – Carita dan jalur Palka palima serang.

Penulis : Fram/Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.