Dandim 0506/Tgr Sosialisasi Bahaya Radikalisme

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menindaklanjuti komando atas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos sosialisasikan bahaya radikalisme yang di gelar di Masjid Al Hadi Makodim 0506/Tgr Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (02/12/2019).

Sosialisasi radikalisme di ikuti sebanyak 350 orang di antaranya, anggota Persit KCK Cabang XX Kodim 0506/Tgr, sosialisasi tersebut mengambil tema “Sosialisasi Undang-Undang ITE dan ceramah bahaya paham radikalisme”.

“Faham radikalisme ini sudah sangat menghawatirkan bagi Bangsa dan Negara. Kita ini yang tinggal di Kota Tangerang dan Kota Tangsel harus mewaspadai faham radikalisme,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Pergerakan yang dilakukan sangat sulit di tebak, karena dalam menjalankan aksinya sangat tertutup hanya orang-orang tertentu saja yang bisa tahu.

“Makanya saya selalu menghimbau kepada anggota Kodim 0506/Tgr dan ibu-ibu peraitnya memahami tentang apa itu namanya faham radikalisme,” tegasnya.

Hadir dalam sosialisasi, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Tamara Alisa Wisnu Kurniawan Ketua Persit KCK XX Kodim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr dan perwakilan Babinsa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.