Kodim 0506/Tgr Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0506/Tgr selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 di Masjid Al – Haadii Makodim 0506/Tgr Jl.TMP. Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang. Senin (01/12/2019).

Pada acara tersebut hadir diantaranya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos Plh. Kepala Staf Kodim , Perwira Staf, perwakilan dari seluruh Koramil Jajaran Kodim 0506/Tgr masing-masing beserta istri sekitar 500 orang.

Acara dengan tema  Dengan Hikmah Maulid Navi Muhammad SAW 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS TNI AD Profesional Kebanggan Rakyat.Penceramah. Ustad H. Hasani Tabrani. Qori Yahya Muhaya.

Dalam kata sambutannya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos mengajak kita semua baik Prajurit, PNS dan Keluarga untuk senantiasa menauladani Nabiullah Muhammad SAW, dalam bersikap, berperilaku ditengah kehidupan bermasyarakat, berbagsa dan bernegara.

Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam meningkatkan kebersamaan, mantapkan rasa kekelurgaan dilingkungan Markas Kodim 0506/Tgr.

Pada setiap momentum Hari Besar Agama Islam kita selalu memperingati bersama-sama di Masjid Masjid Al – Haadii. ini sebagai tempat ibadahnya anggota Kodim 0506/Tgr maupun masyarakat di sekitar sini. Pungkas Dandim

Selanjutnya dalam ceramahnya Ustad H. Hasani Tabrani menyampaikan,  bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini adalah mengingatkan kita agar selalu ingat akan hal-hal baik yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad, agar kita selalu menauladani Nabi Muhammad SAW.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.