Danramil 03/Serpong Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk melakukan pengamanan Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat mengikuti apel gabungan pengamanan tahun baru 2020 yang di gelar di Mapolres Kota Tangsel, Selasa (31/12/2019).

Apel gabungan pengamanan pergantian tahun baru diikuti ratusan personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan unsur OPD Kota Tangsel. Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

“Untuk Kodim 0506/Tgr sendiri dalam apel gabungan ini menurunkan puluhan personil yang di pimpin langsung oleh Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong. Untuk Personil Kodim 0506/Tgr membatu kepolisian dalam mengamankan wilayah selama pergantian tahun baru 2020,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Kegiatan pengamanan perayaan tahun baru 2020 lanjut Danramil di pokuskan di kegiatan masyarakat atau konsentrasi masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dari tahun 2019 ke tahun 2020. Personil juga selain melakukan pengamanan juga membantu kepolisian dalam mengurai kemacetan yang terjadi di titik kumpul masyarakat.

Apel gelar pasukan di hadiri, Kompol Murodih Kabag Ops Polres Tangsel, Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat, Kapten Arh Samsuri Plh Danramil 07/Pondok Aren, AKP Bayu Kasat Lantas Tangsel, Budi Dishub Tangsel dan Sapta Mulya Satpol PP Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.