Dituduh Ambil Pacar, Remaja 17 Tahun di Tikam Dengan Pisau Dapur

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) – Dituduh ambil pacar,seorang remaja inisial ES (17) asal Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir ditikam temannya dengan sebilah pisau dapur di bagian perutnya.

Kejdian tindak pidana penganiayaan ini terjadi pada Rabu (27/11) Sekira pukul 21.50 Wib berlokasi di padangan Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, bahwa tersangka RG dan korban ES sedang duduk-duduk di padangan Desa Pajar Bulan bersama dengan teman – temannya kemudian terjadila keributan mulut antara pelaku dengan korban dan kemudian pelaku mengeluarkan pisau dari kantong celana sebelah kirinya dan langsung menusukkan pisau tersebut ke arah perut korban sebanyak 1 kali dan kemudian teman-teman korban langsung melerai pelaku dan kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut dan dari laporan masyarakat setempat, beberapa anggota piket Polsek Tg Batu langsung meluncur ke TKP dan mencari informasi tentang kejadian penganiayaan tersebut.Dan sekira pukul 23.00 Wib anggota Polsek Tg.Batu mengetahui keberadaan pelaku kemudian langsung menangkap pelaku dan pelaku tidak melakukan perlawanan apapun,kemudian pelaku langsung di amankan di Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dengan Barang Bukti 1 bilah pisau dapur dengan ukuran panjang 15 Cm dengan bergagangkan kayu.

Atas penganiayaan tersebut,tersangka RG harus mendekam dijeruji besi untuk mempertanggungjawabakan atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.