Ini Arahan Anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Dalam Komsosnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Didin HM monitoring wilayah sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security di pos Gerbang masuk perum Taman Lestari Blok B, Jl. Taman Lestari, RW. 13, Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat, pukul 10.50 Wib, Senin (02/12)

Serda Didin HM dalam komsosnya
membahas tentang kebersihan lingkungan komplek perumahan dan keamanan bagi penghuni.

“Mari meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan berperan aktif kita semua untuk meningkatkan Kamtibmas, Komsos untuk mendukung program-program pemerintah di semua elemen masyarakat agar dapat bekerja maksimal dan bijak dalam mengunakan medsos untuk hal-hal yang positif demi keselamatan marwah persatuan dan bangsa,” Jelas Babinsa.

Ia juga berpesan pada security untuk selalu memberi kenyamanan dan keamanan para penghuni, tetap proaktif dalam melaksanakan tugas dengan mengadakan pemeriksa pada setiap yang akan masuk di komplek terhadap wajah – wajah baru yang masuk ke komplek.

“Jangan lengah dan kecolongan untuk memberi ruang orang yang tak di kenal masuk ke komplek agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi.”Tutup Babinsa Serda Didin HM.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.