Kajari Rahmat B Taufan SH Mkn Terima Audiens PWI Kab.Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano Minahasa – Bertempat di Ruang Kejaksaan Negeri (Kajari) Kajari Kab.Minahasa Rahmat B Taufan SH Mkn didampingi Kasie Intel Nopryanto Sihombing, SH MH diruang kerjanya menerima kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa, Selasa (03/12/2019) Sebelumnya PWI Minahasa juga telah menggelar audensi perdananya bersama dengan Polres Minahasa.

Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere, memaparkan terkait awal dan tujuan terbentuknya organisasi PWI kabupaten minahasa ini.

”Kedatangan PWI kab.Minahasa kami di kejari minahasa selain untuk memperkenalkan sruktur Organisasi PWI ini juga mengapresiasi dan berterimakasih atas sambutannya Kedepan kita berharap kerja sama yang telah terbina antara wartawan dan Pihak Kejari Minahasa akan lebih baik terlebih dalam hal pemberitaan terkait kegiatan yang ada di Kejari Minahasa,” Ucap Tangkere.

Kehadiran para kulitinta minahasa ini disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Rakhmat Budiman,T,SH,M.Kn. yang juga turut di dampingi oleh Kasi Intel Kejari Minahasa Noprianto Sihombing SH, MH.

Hal yang sama juga dikatakan Kajari Minahasa Rakhmat Budiman dimana pihaknya sangat Merespons baik akan kunjungan dari teman teman dari organisasi PWI Ini.

”Kita sudah saling kenal setelah teman – teman dilantik, tentunya kami sangat merespons baik akan kunjungan kalian, itu berarti Kabupaten Minahasa sudah mempunyai wadah Wartawan yang resmi,’ Kata Budiman sembari berharap dalam menyajikan setiap berita
baik media Cyber, Elektronik maupun cetak dapat berkoordinasi atau melakukan konfirmasi agar pemberitaan yang rekan – rekan kabarkan itu berimbang dan layak di konsumsi oleh publik.” ucapnya.

”Teman – teman semua yang sudah dinyatakan lulus Uji Kopetensi Wartawan (UKW), yang pasti prinsip etika juga kode etik jurnalistik, terkait dalam penulisan berita itu tidak di ragukan lagi.”tandasnya

Menambahkan Kajari Minahasa terbuka untuk kerja sama dengan PWI kab.Minahasa digarapkan akan kita terus bina kerjasama ini dengan baik namun kami sadar akan keterbatasan dan kekurangan.

“Kami siap di koreksi dan akan menerima setiap masukan dari rekan rekan wartawan sekalian.” pungkas Kajari

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE