Kapolres Jakarta Timur Bersinergi Dengan Dandim 0505, Gelar Operasi Pasar Menjelang Tahun Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –
Kapolres Metro Jakarta Timur (Jaktim) bersama Dandim 0505 menggelar operasi pasar menjelang tahun baru. Giat dilaksanakan dari Pasar Jaya Kramat Jati dilanjut ke pasar Induk Kramat Jati.

Kombes Pol Arie Ardian S.I.k., mengatakan kalau oprasi pasar yang dilakukan bersama Dandim 0505 ini, untuk memastikan dinamika kegitan menjelang tahun baru ini dipastikan aman dan lancar.

Dan mengecek stabilitas kenaikan harga dipasar, adapun beberapa comuniti yang kita lakukan pengecekan apakah terjadi kenaikan yang signipikan atau tidak menjelang tahun baru ini.

“Hasil pengecekan kita dipasar Induk harga relatip stabil, seperti cabe merah kriting, cabe hijau, bawang merah, bawang putih tadi kita sudah lakukan pengecekan, harga hampir semua stabil dan ketersedian pasokan barang juga sejauh ini masih cukup sampai saat ini, berdasar keterangan dari para pedagang langsung,” ungkap Arie Ardian kepada wartawan dihalaman pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Ditempat yang sama Kolonel Mahpud Dandim 0505 mengharapkan, kepada para pedagang agar tidak coba-coba untuk menaikan harga, walaupun momen tahun Baru, Natal. Karena pemerintah cukup signipikan menaikan harga.

“Harga stabil bisa dinikmati oleh masyarakat. Dan ini juga menjamin ketersediaan baik dipasar Induk maupun dipasar-pasar lain,” jelas Dandim 0505.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.