Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK Rapat Koordinasi Dengan Camat Dan Lurah Se Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kegiatan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK didampingi kanit Reskrim IPTU Prapto L. SH telah menghadiri rapat koordinasi kepada Camat dan Lurah se kecamatan karawaci dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru pada tanggal 30/12/2019 pukul 10.00 wib di aula kecamatan karawaci jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang.

Kegiatan tersebut diikuti dan dihadiri oleh Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK, Kanit Reskrim IPTU Prapto SH, Camat kecamatan karawaci Tihar SE, Msi, Lurah Se kecamatan Karawaci, Kasi Trantib kecamatan karawaci, Kanit Bimas IPDA Sudarto SH dan secara keseluruhan hadir kurang lebih 35 peserta rapat.

Pada kesempatan ini Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK memberikan arahan mengenai pengamanan perayaan malam tahun baru kepada para lurah se kecamatan karawaci antara lain Kapolsek meminta seluruh lurah se karawaci berkumpul membicarakan mengenai perayaan malam tahun baru dimana banyak kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan seperti di halaman pertokoan Ramayana yang melakukan live musik , dan jembatan kaca gerendeng yang banyak orang berkunjung.

Terkait kegiatan perayaan malam tahun baru di wilayah karawaci masih banyak kegiatan gereja yang melaksanakan kebaktian dan harus menjadi perhatian kita juga dalam keamanan diperketat, ujar AKP Yulies.

Untuk seluruh instansi bersama sama meminimalisirkan massa yang berkunjung pada malam tahun baru untuk melakukan penyekatan masaa yang datang dari Kabupaten, jakarta dan tang sel, imbuh AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK

Kapolsek berharap kepada pihak kecamatan untuk melakukan operasi miras dan masih ada waktu 2 hari salah satu bentuk mengurangi kerawanan kerawanan sosial menghindari terjadinya tawuran dan kejadian kejahatan lainnya, ungkap nya.

Polsek Karawaci siap menerima masukan saran dari setiap para lurah karena di wilayah pak lurah yang paling dekat dengan masyarakat untuk bersama sama melakukan pencegahan kerawanan massa, jelas AKP Yulies.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.