Sinergitas Babinsa Dengan Alim Ulama Hadiri Undangan Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sinergitas Babinsa Serka Matjen.HS dengan para alim ulama, Umaro dengan menghadiri Giat perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H di Masjid Jami As Sholawat bertempat di RW 02 Kelurahan Cakung timur, kecamatan Cakung Jakarta timur, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan Komunikasi sosial dengan para alim ulama Umaro yang dilaksanakan Babinsa Serka Matjen HS dengan
menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H, tema Maulid nabi Muhammad Saw “Dengan meneladani moralitas dan semangat Rasullullah Saw dalam kehidupan berbangsa dan beragama” dengan tujuan agar warga masyarakat dapat hidup berdampingan saling menghargai satu sama lainnya dan saling tolong menolong.

Penceramah KH. Fikri MZ dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang sudah menjadi rutinitas ini hendaknya tetap kita sikapi dengan baik tentang perilaku akhlak rosullah Nabi Muhammad Saw, dengan meneladani moralitas dan semangat Rasullullah Saw dalam kehidupan berbangsa dan beragama, dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, KH. Fikri juga mengajak seluruh jamaah Masjid Jami As Sholawat yang hadir, agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling membantu antar sesama, serta tingkatkan lagi ketakwaan dan keimanan serta amalkan dalam setiap kegiatan guna ciptakan situasi Kondusif wilayah Cakung tetap aman dan kondusif, tutup KH. Fikri.

Turut hadir pada perayaan Maulid nabi Muhammad Saw, hadir :
Al habib Muhammad bin Abdullah Al attos , Drs. KH. Ahmad Kurtubi LC, KH. Abdullah LC, KH. Abit Asbilah LC, Sekkel Caktim Jainudin S.Ip, H. Mustofa ketua RW.02, para ketua RT/RW , para alim ulama Umaro dan seluruh warga masyarakat Cakung timur.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 06/Cakung@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.