Kepedulian Koramil 08/ Johar Baru Terhadap Warga Binaan Yang Merayakan Natal

Spread the love

Jurnallne.com, Jakarta – Anggota Koramil 08/ Johar Baru dibawah pimpinan Wadanramil melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja Maranatha di Jl. Baladewa, Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin ( 23/12/19 )

Kerja bakti dan gotong royong Koramil 08/JB dibantu anggota PPSU Kelurahan Johar Baru, Pol PP Johar Baru serta warga sekitar gereja.

Kegiatan ini baru dilaksanakan tahun ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari Koramil 08/JB Pemda dan warga kepada saudara saudara kita yang akan melaksanakan kegiatan hari besar keagamaan Natal dan tahun baru.

Menurut Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi kegiatan ini sebagai bukti toleransi beragama di indonesia yang mana akhir – akhir ini mulai pudar.

” Kita sebagai umat beragama satu sama lain harus saling menghormati , Saling merhargai. Hal semacam ini bukanlah merupakan hal baru bagi masyarakat Johar Baru ini sudah turun temurun dari budaya nenek moyang dulu “, jelas Wadanramil.

Wadanramil berharap dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan menjadi penangkal upaya kelompok – kelompok tertentu yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan.

Indonesia lahir dengan kemajemukan, dan kemajemuka ini yang membuat Indonesia menjadi negara kuat dan besar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.