Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Dan Anggota Hipakad, Ini Harapan Babinsa Pelda Sri Darmono

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Bersama tokoh masyarakat, anggota Hipakad serta warga Komplek Hankam Rt. 002/004, Kel. Sukabumi Utara, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono gelar Komunikasi Sosial (Komsos) pada pukul 11.30 Wib, Sabtu (30/11/19).

Pelda Sri Darmono dalam komsosnya mengatakan kepada Bapak Biyantoro yang sebagai tokoh masyarakat serta anggota Hipakad, demi untuk menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan dilakukan komsos secara rutin dengan para tokoh masyarakat dan para anggota Hipakad merupakan tugas pokok Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dan memahami perkembangan wilayah binaannya sehingga Babinsa dapat menentukan langkah dan ide dalam kontek memajukan wilayah.

“Metoda komunikasi sosial ini dapat terwujud karena adanya komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini untuk mengetahui lebih dekat terkait dengan wilayah, informasi dan perbaikan data wilayah. Sekaligus untuk mencari tahu yang mungkin timbul.”Ungkap Sri Darmono.

Harapan Babinsa agar anggota Hipakad yang ada di wikayah ini senantiasa dapat membantu tugas Babinsa demi tercapainya keamanan, kenyamanan di wilayah Kel. Sukabumi Utara ini.

“Kerjasama dan sinergitas para tokoh masyarakat serta para Himpunan Putra/i Angkatan Darat (HIPAKAD) dengan Babinsa terus di tingkatkan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif.” tutup Pelda Sri Darmono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.