Malam Apresiasi Anggota Kodim 0501/ JP BS, Stakeholder serta Warga Jakarta Pusat Dibalut Dalam Nuansa Ngopi Bareng Bang Je Pe

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Rasa syukur Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS atas tercapainya prestasi dalam Lomba Binter Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Darat pada awal Juli lalu dilaksanakan di Gedung Pusat Niaga JI-Expo Kemayoran pada Kamis ( 5/12/19 ).

Hadir dalam kegiatan malam apresiasi ini Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara beserta jajaran, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan beserta jajaran, Kajari Jakarta Pusat atau yang mewakili dan Ketua Pengadilan Jakarta pusat atau yang mewakili, Kepala PPKK, Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya dan beberapa perwakilan Yayasan dan pihak swasta yang aktif terlibat dalam setiap kegiatan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Walikota Administrasi Jakarta Pusat Bayu Megantara mengawali sambutan menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS beserta jajaran tentang tercapainya kemenangan ini.

” Berbagai terobosan kegiatan baik program maupun non program seperti Ngopi Bareng Bang Je – Pe, Bang Je – Pe Goes To Campus, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Bang Je – Pe Sambang panti dan masih banyak lagi, telah terbukti efektif menyentuh warga Jakarta Pusat. Ini merupakan langkah nyata yang patut diapresiasi dan didukung “, urai Walikota.

Kapolres Metro Jakarta Pusat juga mengamini pernyataan Walikota, menurut Kapolres Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS layak untuk memenangkan perlombaan sebab kiprahnya dalam mewujudkan keamanan, ketertiban serta kemakmuran wilayah binaan patut di acungi jempol.

” Saya melihat dalam sisi sinergitas TNI – Polri di wilayah Jakarta Pusat bukanlah sebuah lip service, dinamika yang tinggi dalam bidang pengamanan objek vital dan sarana umum terutama pada tahun politik 2019 ini telah membuktikan kinerja dan sinergitas kami “, jelas Kapolres

Dandim menutup rangkaian sambutan dan menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh stakeholder, masyarakat Jakarta Pusat, pihak swasta serta seluruh anggota yang telah mendukung tercapainya prestasi dalam Lomba Binter ini.

” Sistem yang kami bangun telah berjalan dengan baik sehingga keberhasilan ini tercapai, ini adalah kemenangan anggota, para stakeholder dan seluruh warga Jakarta Pusat, saya hanya ikut nebeng ” jelas Dandim

Kegiatan berlangsung sangat meriah terlihat kekompakan para Forkopimko ( Forum Komunikasi Pimpinan Kota ) Jakarta Pusat yang bercengkrama seperti sebuah keluarga. Malam itu terlihat tak ada jurang pemisah antar instansi semua berbaur dalam kebahagiaan dan kemenangan bersama.

Untuk membangun suatu wilayah dibutuhkan ribuan tangan yang bersatu padu, menyamakan visi, misi dan langkah guna mencapai tujuan bersama yaitu kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.