Rapat Pengurus IAD2019 Se-Indonesia Dihadiri Ny. Nurhayati Andi Iqbal

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Ny. Nurhayati Andi Iqbal menghadiri Rapat Pengurus Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) se-Indonesia Tahun 2019, yang dilaksanakan di Hotel Yasmin Cianjur Jawa Barat dimulai tanggal 2 hingga 6 Desember 2019.

Rapat pengurus IAD se-Indonesia Tahun 2019 dihadiri seluruh pengurus IAD di Lingkungan Kejaksaan Agung RI dan Pengurus IAD Wilayah se-Indonesia dengan membawa 2 (dua) orang Pengurus yang akan mensosialisasikan hasil rapat.

Rapat pengurus IAD se-Indonesia Tahun 2019 dibuka oleh Ketua Umum Ny. Seruning Burhanuddin dilanjutkan Pembahasan Program Kerja dan Kegiatan Tahun 2018 oleh masing-masing bidang, yaitu bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya.

“Dalam arahan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin selaku Ketua Pengawas IAD se-Indonesia, pada intinya bahwa keluarga adalah nomor satu, apalah artinya jabatan yang tinggi tetapi keluarga berantakan.” ujar Kajagung RI

Jaksa Agung memberi dispensasi bagi ibu-ibu yang selain isteri Jaksa, juga berprofesi sebagai pegawai kejaksaan dalam mengikuti kegiatan IAD.

“Selain pengarahan Jaksa Agung, diberikan kesempatan juga kepada ibu-ibu ketua IAD Wilayah yang memiliki sekolah PAUD, TK, SD, SMP dan SMA untuk mempresentasikan legalitas gedung bangunan sekolah, perkembangan siswa, serta kendala-kendala yang dihadapi.”

Pada kesempatan tersebut, Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal turut serta mempresentasikan sekolah TK Adhyaksa VIII Manado dihadapan Ketua IAD Pusat Ny. Seruning Burhanuddin yang juga sebagai isteri dari Jaksa Agung RI.

Dalam Rapat Pengurus IAD se-Indonesia Tahun 2019 juga diberikan penghargaan kepada pembuatan Laporan Tahunan Tahun 2018, Penulisan Artikel terbaik dalam Majalah Bina Wacana yang diterbitkan oleh IAD di Kejaksaan Agung RI, dengan tema parenting, jalan-jalan dan Cinta Tanah Air.

“Selain diadakan evaluasi terhadap program kerja 2018-2019 seberapa pencapaiannya dan untuk IAD Wilayah Sulut mendekati 100 persen pelaksanaannya.” urainya

Acara diisi dengan ceramah Motivasi Etika dan Organisasi, acara Gathering IAD se-Indonesia Tahun 2019, turut hadir mendampingi Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal yaitu Ny. Yoan Stanley Bukara sebagai Sekretaris dan Ny. Santy Ilham sebagai Bendahara.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Virly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.