MPC PP Lampura Gelar Pasar Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Bersama Kepala Cabang Bulog Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar pasar murah di Sekretariat PP Kabupaten setempat. Kamis (19/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC PP Lampura Hi. Syahilun HF. Kepala Cabang Bulog Kotabumi, Dedi Kurniawan., Anggota DPRD Lampura Hj. Sandy Juwita, S.Pd., M.M., Kepala BPPPA Maya Manan, Ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif, S.E., Insan Pers., Jajaran PP serta para tamu undangan.

Hi. Syahilun HF dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan diadakannya pasar murah tersebut dapat membantu meringankan harga, dan berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan, pihaknya juga berencana akan mengadakan program pasar murah tersebut secara kontinyu, “Kami MPC Pemuda Pancasila akan terus melakukan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, salah satunya Pasar murah yang diadakan hari ini bekerjasama dengan Bulog untuk melaksanakan pasar murah, “kata Syahilun HF

Disisi lain, Kepala Cabang Bulog Kotabumi Dedi Kurniawan, dengan adanya pasar murah tersebut sekitarnya dapat membantu meringankan harga sembako.

Ditempat yang sama, Yeni masyarakat sekitar Kotabumi yang saat itu belanja minyak goreng dan Gula, berharap pasar murah tersebut dapat diadakan secara berkelanjutan, sebab dengan adanya pasar murah tersebut dia merasa terbantu.

“Cukup bagus ini, kalau bisa pasar murah seperti ini bisa diadakan setiap bulan, sehingga masyarakat bisa terbantu dengan harga yang miring dan lebih murah, “kata Yeni.

Penulis : Hdr
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.