SMAN 24 Bone Gelar Porseni, Dandim 1407/Bone Isi Kegiatan Wasbang

Spread the love

Jurnalline.com, Watampone – Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin didampingi Danramil 1407-02/Dua Boccoe, Kapten Inf. Muh. Yusug memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan siswa siswi baru SMAN 24 Bone, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula SMAN 24 Bone tersebut yang merupakan puncak dari pelaksanaan kegiatan Porseni dari SMAN 24 Bone yang di isi dengan kegiatan pembekalan Wasbang kepada para siswa.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 24 Bone Drs. H. Muh. Said Amin M.Si di dampingi para tenaga pengajar dari SMAN 24 Bone.

Dalam sambutannya Muh. Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone atas kesempatannya hadir SMAN 24 Bone.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengingatkan kepada para siswa agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Selanjutnya ditambahkan oleh Letkol Mustamin, bahwa“Narkoba adalah musuh kita bersama, jadi jangan pernah bersentuhan dengan namanya narkoba. Kalian adalah generasi penerus bangsa dan jangan sampai narkoba menghancurkan masa depan kalian”.

Dandim juga mengingatkan akan pentingnya ibadah dan membantu orangtua serta membudayakan sikap disiplin dalam segala hal.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.