Pilkada Manado2020 “Rakyat Minahasa Tidak Setuju ROR Calon Walikota Manado”

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Marak sejumlah poster berukuran besar. dibeberapa titik di wilayah kabupaten minahasa, yang berbunyi “Kami Warga Minahasa Tidak Setuju Bapak Ir Royke Oktavian Roring, MSi di Calonkan sebagai Walikota Manado,”

Hasil pantauan dan wawancara wartawan media jurnalline.com senin, (30/12/2019) dengan sejumlah tokoh masyarakat,mengungkapkan dan masih mengharapkan Ir Royke Oktavian Roring, M.Si tetap memimpin pucuk kepemimpinannya di tanah Toar Lumimuut kota tua kabupaten Minahasa.

“Torang karu… dengan mewakili aspirasi masyarakat Langowan tetap menginginkan Bupati ROR Tetap di Minahasa.” ujar Tokoh masyarakat Sumarajar.

Senada dengan Tokoh Masyarakat Kakas, Tompaso, Kawangkoan dan Sonder, yang tak mau namanya di sebut menyampaikan Sosok Bupati ROR dan Wabup RD yang sangat peduli dengan masyarakat kabupaten Minahasa, meski baru akan memasuki dua tahun kepemimpinan pada tahun 2020 telah dirasakan manfaat , juga program yang pro rakyat.

“Berbagai program RRRD seperti Dana Duka, Bantuan Pendidikan, Kesehatan, Bantuan Tokoh Agama telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”

Torang semua masih menginginkan Bupati ROR tetap melanjutkan tumpuk Kepemimpinannya di Tanah Minahasa, berjuang untuk kesejahteraan masyarakat menuju Minahasa semakin Maju, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.