Wujudkan Kualitas Terbaik Kaporlap Taruna, Gubernur AAL Laksanakan Peninjauan

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
Guna mewujudkan kualitas terbaik Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) bagi Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL), Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. beserta segenap pejabat utama AAL melaksanakan peninjauan pagelaran Kaporlap di loby Gedung R. Soebijakto AAL, Bumimoro Surabaya, Senin (30/12).

Dalam peninjauan Kaporlap yang akan dipakai Taruna dan Taruni ini, juga terdapat beberapa staf dari Direktorat Logistik AAL, yang turut aktif menyampaikan segala informasi tentang Kaporlap”.

Gubernur AAL berharap, agar Kaporlap yang akan digunakan Taruna mempunyai kualitas terbaik, sehingga saat dipergunakan, sesuai dengan harapan.

Gubernur AAL juga banyak melontarkan saran dan masukan kepada mereka yang hadir, demi terwujudnya kualitas terbaik Kaporlap Taruna.

Sejumlah besar Kaporlap sengaja digelar berjejer rapi diatas meja panjang dan besar guna memudahkan pengecekan, yaitu topi lapangan, kaos lapangan, ketelpak, baju olah raga, jas hujan, sepatu, tas, kopelrim, ransel, jaket, baju PDL, training pack AAL, Ponco, seragam PDU, dan PDH, celana panjang, tas, sepatu dan sarung Tangan serta beberapa perlengkapan lain, guna mendukung aktifitas Taruna dan Taruni AAL dalam melaksanakan padatnya kegiatan sehari-hari, baik di lapangan, di kelas saat pelajaran maupun di mess.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.