Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Dampingi Petugas Pusdatin Survey Data Di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Pelda Basuki mendampingi petugas Pusdatin Jamsos Dinas Sosial Kelurahan Karet Tengsin dalam rangka survey data KJP, keluarga fakir miskin dan Lansia di wilayah Rt. 007 Rw. 05 Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa (28/91/20).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan semua bantuan sosial yang diberikan pemerintah kepada warga tepat sasaran, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

” Kami memiliki kewajiban untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga binaan, salah satunya dengan optimalisasi penyerapan bantuan sosial yang tepat sasaran ” urai Pelda Basuki.

” Artinya warga yang memang dalam kondisi tidak mampulah yang menerima bantuan bukan sebaliknya juga warga yang tidak mampu tersebut tidak terlewatkan dalam peta penerima bantuan sosial “, imbuhnya.

Warga menyambut gembira kehadiran para petugas dan Babinsa, mereka berharap bantuan sosial yang diajukan mampu meningkatkan taraf hidupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.