Banjir Surut, Anggota Kodim 0506/Tgr Turun Bersihkan Pasca Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – kemarin, di Kelurahan Panbar Kota Tangerang diterjang banjir. Banjir tersebut mengakibatkan lumpur dan sampah berserakan di pinggir jalan dan di rumah warga. Tak hanya itu, banjir juga mengakibatkan belasan rumah warga di beberapa RT di penuhi lumpur.

Melihat kejadian tersebut, aparat TNI dari Kodim 0506/Tgr tak tinggal diam. Beberapa anggota TNI bersama warga bergotong royong membersihkan sisa-sisa puing rumah akibat banjir tersebut.

“Disamping itu, aparat TNI juga membantu warga membersihkan lumpur yang menimbun area rumah warga dan juga jalan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Tidak ada orang yang mengungsi pasca banjir. Situasi saat ini banjir di wilayah Kelurahan Panbar sudah surut, warga kembali membenahi barang perabotan dan mencari barang yang masih bisa dimanfaatkan.

Sedangkan untuk kondisi listrik mati total. Namun, untuk akses jalan sudah berangsur lancar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.