HUT LVRI Ke-63, Kapolres Lampung Utara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) LVRI Ke- 63 Tahun 2020, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menggelar ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kotabumi, Kamis (02/01/20).

Kegiatan yang diawali dengan apel penghormatan kepada para kusuma bangsa dan dirangkai peletakan karangan bunga oleh Kakimal Lampung Letkol Laut H. Sri Depranoto dengan di hadiri oleh Forkopimda dan LVRI Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara disela kegitan tersebut mengatakan, ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.

“Ini kita lalaukan sebagai wujud nyata sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita hanya menikmati kemerdekaan, maka sebagai anak bangsa sudah sepatutnya Negara Republik Indonesia kita jaga bersama.

“Tetap jaga keutuhan NKRI dan harus hormat menghormati antar sesama. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya,” kata AKBP Budiman.

Penulis : Hdr
Editor : Ndre
Sumber : Hms/Lu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.