Dandim 0506/Tgr Lepas Satgas Apter

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Melaksanakan tugas oprasi dalam satuan organisasi dilingkungan jajaran TNI AD merupakan bagian dari pembinaan. “Hari ini saya selaku Komandan Distrik Militer (Dandim 0506/Tgr) melepas Apter untuk melakukan pembinaan karir, bagi prajurit sebagai inj upaya meningkatkan kinerja organisasi yang mengarah pada peningkatan kemampuan dan profesionalisme,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos saat melepas Apter di Makodim 0506/Tgr, Rabu (15/01/2020). Ini juga lanjut Dandim bagian untuk menjawab tuntutan tugas satuan tugas sesuai dengan fungsi dan peran dari organisasi yang di emban. “Selamat bertugas bagi para prajurit yang telah di percaya untuk menunaikan tugas aparat teritorial Kodim-Kodim di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Pelepasan di lakukan dengan upacara pelepasan yang di ikuti seluruh personil dengan rincian, 1 SST kelompok Pama, anggota Bintara/Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0506/Tgr dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0506/Tgr

Hadir dalam upacara, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Ttr, para pasi jajaran Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.