Dandim 0506/Tgr Sambut Kunker Anggota DPR RI di Bandara Soekarno-Hatta

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPR RI di Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu (29/01/2020).

Kunjungan Kerja DPR RI dalam rangka peninjauan kesiapan dan pengawasan Bandara Soekarno Hatta terhadap Novel Corona Virus yang di ikuti oleh 100 orang.

“Dalam kunjungan tersebut rombongan anggota DPR RI melewati area pemeriksaan irigasi selanjutnya turun ke are ruang tunggu keberangkatan Internasional,” jelas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos yang turut mengawal Kunker anggota DPR RI.

Sementara, M Awaludin Presiden Direktur PT Angkasapura II mengatakan, PT Angkasapura II sudah memprioritaskan pengawasan pada tiga bandara dari total 19 bandara yang di kelola, yang menjadi fokus AP II dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di Indonesia.

Untuk rombongan anggota DPR RI di antaranya,. Elly Estelyta Runtuwene, Nihayatul Wafiro, Ansory Siregar, Edy Waryanto, Imam Suroso, Muchamad Nabi Haroen, Krisdayanti, Abidin Fikri, Darul Siska, Ruskayati Ali Baal, Sri Justina, Ratu Ngadu Bonu Wulla, Arzeti Bilbina, Haruna, Zulfikir Achmad dan Kurniasih Mufidayati.

Penulis : Fram
Editor : Ndre.
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.