Jalin Silahturahmi Danramil 44/Kebayoran Lama Hadiri Pengajian Ulama Umaro

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jalin silaturrahmi Danramil 44/Keb.Lama bersama Tiga Pilar hadiri Pengajian Ulama Umaroh yang diselenggarakan di Aula SDN 03 Kebayoran Lama Utara Senin malam 13 Januari 2020.

Diselah-selah pengajian Danramil 44/Keb. Lama Mayor Inf Iswanto menyampaikan “Pengajian Ulama Umaroh yang rutin dilaksanakan di Kec. Keb. Lama kali ini mengambil tema “Mari tingkatkan Ukuwah Islamiyah, Antara Ulama Umaro dan Satuan Pendidikan”

“Dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat”katanya

“Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama”lanjut pak Iswanto

“Dengan begitu antara masyarakat akan timbul sifat gotongroyong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di lingkungan sekelilingnya”ungkapnya

“Dan satu sama lain saling bantu  apabila ada yang dalam kesusahan atau masalah”ujarnya

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Tiga pilar Keb. Lama, para tokoh agama, KH. Sofwan Hadzomi, KH. Hasan Murdhi Alwi, dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Keb Lama.

Sedangkan KH. Sofwan Hadzomi dalam tausiahnya mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.